PEMBUNUHAN BERANTAI PAPUA PASCA PENAHANAN KETUA DEWAN MUSYAWARAH MASYARAKAT KOTEKA (DEMMAK)DI KEPUNG PASUKAN TAK DI KENAL DENGAN DALIH KEAMANAN

Proses Pembunuhan Berantai Terhadap Pimpinan Rakyat di West Papua.

1.Arnold.C.AP . Dibunuh pada tahun 1984 Oleh Pasukan KOPASANDA (KOPASUS sekarang) dengan Isyu Peti Mayat Terbang di Abepura/Jayapura Papua.

2.Dr.Thomas Wapai Wainggai. Dibunuh pada tahun 1996 di penjara Cipinang,JAKARTA. Ketika Dr.Thom Masih dalam tahanan LP Abepura Isyu yang di keembangkan adalah Kalarce yang menyamar sebagai perempuan malam yang bangkit dari kuburan di serui,yang bergentayangan di Imbi dan Lingkaran.Kemudian Sebelum Jenasahnya di berangkatkan ke Jayapura (Papua),dari LP CIPINANG,
Isyu yang di kembangkan adalah SUMIYATI si pembalas dendam dari JAWA melaui pelacuran, yang gentayangan di Jayapura dan Lingkaran pada malam hari untuk memenuhi nafsu birahinya (sexsual reed)

3.Hans Bomay & Welem Onde. Dibunuh pada tahun 2000 dengan Isyu Kesepakatan Gencatan Senjata antara TPN/OPM dan TNI/ABRI.

4.Theys Hio Eluay. Dibunuh Pada tahun 2001 dengan Isyu DRAKULA Bergentayangan di Abepura/Jayapura PAPUA.

PEMBUNUHAN DENGAN POLA PENDEKATAN (PEMBUNUHAN SECARA TERHORMAT DAN SISTEMATIS)

1.Yusuf Tanawani di bunuh pada Tahun 200/2001, Sepulang dari Jakarta (jawa)

2.Sam Kapisa di bunuh pada tahun 1999/2000, di salah satu Hotel berbintang di Jakarta, ketika beliau menghadiri pertemuan yang di selenggarakan oleh Pemerintah Pusat (Jakarta)

3.Yafeth Yelemaken di bunuh secara sistematis di Bali pada Tahun 2002, Sepulang menghadiri Pertemuan Barisan Pemuda Pancasila Indonesia dan wafat di Wamena Pada tanggal 21 Junny 2002.

TARGET BERIKUTNYA (Tiga (3). SetanMerah)

1.Taha Al,Hamid, Pdt.Herman Awom, Agus Alua, Dengan Isyu yang diciptakan yaitu KAMBING BERKEPALA MANUSIA berkeliaran di Jayapura, Abepura dan sekitarnya.

2.Tom Beanal, Mm.Yosepha Alomang, Dengan Isyu KOMODOR TERBANG, Di Timika.

3.Ibu/Nyonya Yakomina Isir, dan Panel Sorong dengan Isyu yang di ciptakan yaitu PENYERANGAN di SORONG. (tidak jelas siapa menyerang siapa).


SANGGAHAN.” PAPUA DI KEPUNG PASUKAN TAK DI KENAL”

1.Ada Bisnis apa di balik Penempatan Pasukan TNI AD (Tentara Nasional Indonesia - Angkatan Darat) di Papua ???, Yang di datangkan dari Medan Sumatra Utara dengan Pesan KOMANDO “Kamu pergi/diutus ke Papua utk berperang” dst.seperti yang di lansir Cendrawasi Post tgl 28 Mey 2002.

2.Mengapa dan Untuk apa Pemerintah menempatkan Tiga pulu (30) Pleton TNI AD yang di datangkan dari Medan Sumatra di daerah Perbatasan ???

3.Mengapa Post-Post Militer di bangun di setiap kampung ??? seperti Waris,Ubrub,Senggi,Depapre, dan di semua wilayah di papua yang di anggap rawan (sarang OPM).

4.Mengapa dan Untuk apa Pasukan Jihat di tempatkan di setiap Mesjid di Papua Barat ???

5.Mengapa dalam melaksanakan tugas Operasi/Pengamanan Istilah KOPASUS diganti dengan Istilah BRIMOP ???

6.Mengapa TNI disebarkan di seluruh Kampus (Perguruan tinggi Negeri maupun Swasta) dengan berbagai dalih ???

7.Apa Hubungan Semua ini Dengan OPERASI MATOA 2002..?

8.Mengapa DPRD Provinsi Papua membungkam dari kenyataan ini ???

9.Mengapa Benny Wenda dan Jaringannya menjadi Tolak Ukur untuk mengadakan Expansi Militer di Papua Barat ???


APUA BARAT DI AMBANG
KEHANCURAN/PEMBANTAIAN.”SIAPAKAH YANG MAMPU
MEMBINASAKAN PARA PENBINASA ........???”




AMP-I. NUMBAY REPORTING


L.B.MOERDANI. KWILLA.

0 komentar: